Saturday 15 September 2018

0

LINA PEMBANTUKU YANG SEKSI

LINAH PEMBANTUKU YANG SEKSI


Hello guyss.. Selamat datang di situs tabloidbugil.blogspot.com. Pada kali ini saya ingin membagikan cerita yang seru lho .. Mau tau ceritanya langsung saja kita simak Cerita Sex Pembantuku Yang Seksi.


Aku adalah seorang pengusaha berumur 38 tahun dan istriku adalah seorang sekretaris berumur 34 tahun. Kisah ini terjadi beberapa tahun yang lalu, tepatnya satu bulan sebelum puasa. Aku mempunyai pembantu namanya Lina. Orangnya cukup tinggi hampir setinggi aku yaitu kira-kira 167cm, semampai, badannya langsing dengan kedua payudara yang masih sekal dan mencuat dengan ukuran teteknya kira - kira 36B. saya hanya mengira - ngira saja, karena belum pernah melihatnya ( Khayalan seorang laki laki loh .. hehe )


Minah sudah bekerja di rumah sejak lima tahun yang lalu, yaitu sejak anak kedua saya lahir. Dia sangat menyayangi anak - anak saya. istri saya pun sangat percaya dengan Lina. Karena istri saya bekerja maka semua urusan rumah tangga diserahkan kepada si Lina. Lina ini hanya tamat SD sekarang umurnya sudah 18 tahun. Sedang dalam masa pertumbuhan dan sekal sekali tubuhnya.


Sering Lina ketiduran di Sofa keluarga sambil mengendong anak saya sementara istri saya telah tertidur pulas di kamar. Disamping sofa keluarga ada meja makan. Saya biasanya suka mengetik hasil transaksi bisnis di meja makan hingga larut malam. Sehingga saat Lina ketiduran di atas sofa keluarga, saya lama - lama suka memperhatikan nya.

“ Cantik juga si Lina ” pikirku.

Dengan kulit bersih sawo matang, rambut terurai panjang sepinggang, dan kakinya yang jenjang. Namun saya tipe suami yang setia. Belum pernah merasakan vagina gadis lain selain istriku. Oh iya istriku cukup cantik dengan kulit putih mulus dan body yang bahenol. kalau kami berhubungan intim dia sangat liar sekali. Nafsu sex - nya sangat kuat. Namun kali ini aku ingin merasakan sensasi yang lain ketika aku melihat Minah. ( Ahhh .. Tidak kuat si otong )


Lina pembantuku yang seksi



Pada suatu malam saya lagi ingin berhubungan intim, namun istriku sedang datang bulan. Dan seperti biasa si Lina pembantuku, ketiduran dekat sofa yang menghadap ke arah saya. Saya iseng menghampirinya, dengan tangan gemetar, takut istri saya bangun .. Saya belai rambutnya. Dia diam aja. trus saya usap2 pipinya, Dia hanya diam aja .. Lalu saya mulai meraba - raba dadanya yang masih dalam bungkusan baju, sementara anak - anak tertidur di sebelah Minah .. Saya mulai curiga dia ketiduran atau pura - pura tidur.. Kemudian saya mulai mengecup kening, mata dan terakhir mendarat di bibirnya. Dan dia masih diam saja.


Saya penasaran. Saya mulai hisap mulutnya, dan dia bergerak pelan. Saya langsung kaget .. Kemudian saya lepas ciuman saya. Dia tertidur kembali. Lalu saya cium lagi bibirnya sambil tangan saya meremas - remas payudaranya yang masih terbungkus bajunya. Terus saya duduk di kursi makan untuk menenangkan diri. Dan tidak lama tiba-tiba dia bangun karena anak saya dipelukkan bangun minta susu.


Setelah memberikan anak saya susu, anak saya tertidur lagi. Lina pamit ke saya untuk menidurkan anak saya di kamar. Saya mengangguk sambil sibuk kerja. Setelah satu jam saya lihat si Lina tidak keluar dari kamar anak saya. Saya dekati kamar anak saya ..  Dan saya buka pintu pelan - pelan takut ketahuan istri saya. Ternyata si Lina tertidur pulas bersama anak saya .. Dan yang lebih membuat saya panas dingin adalah roknya tersingkap membuat paha nya mulus terbentang dalam kondisi mengangkang.




Saya menyusup masuk pelan - pelan. lalu saya berdiri di samping ranjang. saya lihat wajah Lina dia benar - benar tertidur pulas. Saya coba mengesek pelan - pelan vaginanya, sambil tangan kiri saya mengelus payudaranya yang menonjol. Saya terus mengesek vaginanya setelah cukup lama saya merasakan celana dalamnya basah. Saya kaget ternyata ia menikmati gesekan tangan saya.


Saya mulai curiga dia pura - pura tidur. saya menuju bibirnya. saya kecup bibirnya sambil tangan saya terus mengelus payudara. Bibirnya saya hisap keras. terdengar lenguhan nafas dan perutnya terangkat. Dada dia busungkan ke atas. Aku semakin penasaran. Aku buka kancing bajunya. Terlihat dua bukit kembar yang ranum dan montok. Hmm .. saya terkesima. Bentuk payudaranya indah sekali.


Saya membelai payudaranya dengan penuh sayang .. Sekali - kali bibir saya mengelus kulit payudaranya yang mulus. Lagi - lagi dia mendesah pelan. Aku semakin aktif, ku selipkan tanganku di antara daging payudara. Agak sempit, saya berusaha masukin tangan saya. hmm .. Terasa daging payudaranya kenyal dan dingin sejuk sekali. Bibir saya terus mengecup bibirnya. Lidah saya kadang saya masukin kedalam mulutnya. Ada sedikit respon saat lidahku akau masukin kedalam mulutnya. Dia mengisap lidah saya. saya tambah nyakin kayaknya dia pura - pura tidur. meskipun matanya terpenjam, namun nafsunya mulai naik.


Saya tidak sabar lagi ingin melihat payudaranya secara utuh. Saya lepas tali BH dan sekarang nampak buah dadanya bulat menantang. Namun untuk berjaga - jaga aku tetap tidak melepas bajunya yang tersingkap. Hanya bh yang saya lepas talinya kemudian saya tarik ke atas sehingga buah dada yang montok itu menyembul keluar. Saat itu juga saya langsung menyergap kedua putingnya. saya jilat bergantian. Sementara tangan kanan saya terus memasukkan jari tangan saya kedalam memeknya. Dia mengelinjang dengan pelan.


Penis saya sudah sangat tegang sekali. saya lepas celana pendek saya. Bibirnya yang sedikit terbuka, langsung aku sodorkan penis ke dalam mulutnya. Aku masukin dengan paksa penisku yang besar dan tegang itu ke mulutnya. Agak susah dan ada penolakan. Tetapi penolakan tersebut tidak begitu kuat. Saya terus masukan penis saya ke dalam mulutnya. Terasa kontol saya menyentuh giginya. Dia mengerakkan giginya, wahhh dia benar - benar tidak tidur.


Melihat ia menggerakan giginya sambil menekan penis saya. Ahhh sensasi yang luar biasa. Sambil penis saya di dalam mulutnya, tangan saya meremas - remas payudaranya wow nikmatnyaa.. Dia masih perawan pikirku. Dan belum pengalaman. Saya ingat dengan istri saya. Pada saat penis saya akan di lepaskan pelan - pelan tiba mulutnya menjepit penisku. Aku agak susah menarik penisku. Namun akhirnya penisku lepas.


Aku biarkan dia telentang dengan baju tersingkap dan kedua payudaranya menyembul bebas. Aku pakai celana dan mengecek istri ku..Ternyata dia tidurnya sangat pulas. Wahh sungguh malam yang indah untukku. Aku kembali ke kamar anakku yang ada si Lina. Posisi Lina masih sama seperti saat aku tinggal. Penisku masih tegang. Aku mengelus vaginanya masih berbalut celana dalam.


Vagina nya sudah basah sekali. aku lepas celana dalamnya. lalu aku jilat lubang vaginanya. Hmm harum sekali, aku semakin nafsu. Aku jilat seluruh klitorisnya. Setelah aku puas menjilati seluruh tubuh dan vaginanya, pelan - pelan aku arahkan penisku ke lubang vaginanya yang basah. Aku bimbing penisku yang panjang dan tegang ke arah lubang vaginanya. Lubang vaginanya masih sempit. kulihat wajahnya pasrah dan matanya masih terpejam dan kelihatan mulutnya bergerak menahan nikmat.. Dia pura - pura tidur. Tetapi aku sudah tidak peduli lagi. Vagina sangat sempit dan susah sekali memasukkan penisku. Dia mulai mendesah.


Tiba - tiba tangannya dia rangkulkan ke leherku dan menekan - nekan pinggulnya ke arah penisku yang sedang bersusah payah menuju lubang kenikmatannya. Akhirnya penisku masuk..dan seperti batang penisku telah amblas. ia merintih tidak karuan tetapi dengan mata yang masih terpejam. Ku cumbu bibirnya dengan ganasnya dan dia membalas ciumanku.


Sekarang dia dah mulai menghisap - hisap lidahku. Nafsuku semakin tidak karuan. Dia terus menekan pinggulnya. tiba - tiba dia mengernyit “ ahhhhh.. ahhhh ” dan pada bersamaan dengan terasa penisku menembus sesuatu. Aku melihat ada warna merah mudah di batang penisku. Aku sangat kaget dan tidak sadar ternyata aku telah memecahkan keperawannya. Tetapi dia kelihatan senyum tipis


Wajahnya menegang. Dan ada rasa penyesalan yang kurasakan. Namun semua sudah terjadi. Aku semakin liar mengeluar masukkan penisku sambil ku kulum kedua bukit kembarnya yang sudah mengkilat dengan air ludahku. 


Ehhhmmm .. Ahmmm .. Ahhh .. ” leguhnya.

Mantap sekali vaginamu Lina .. Ohhh .. Ahhh .. ” rancauku


Aku semakin kencang mengocok vaginanya. aku jilat - jilat seluruh lehernya. aku cium dia tanpa henti sambil memilin kedua putingnya.

“ Plokkk .. plookkk .. plokkkkk .. ” begitulah bunyi dari aduan penis dan vaginanya.

Tiba - tiba dia mengejang bersamaan dengan itu akupun menyemburkan air maniku kelubang vaginanya. Terasa hangat sekali batang penisku dengan cairan yang dia semburkan.


Aku turun dari ranjang. aku lihat anakku masih tidur pulas. dan pembantuku Minah juga dalam keadaan matanya yang terpejam. Aku rapikan pakaiannya dalam bentuk semula. Aku keluar kamar anakku.. Dan lalu masuk ke kamar tidurku dan kulihat istriku masih tertidur pulas. untung dia tidak bangun.


Besok paginya aku bangun, istriku sudah berangkat kerja. kulihat Lina, menunjukkan sikap yang biasa saja. Dia sempat bertanya kepada saya,


“ Tuan semalam aku mimpi aneh .. kok anuku terasa perih ya ? Dan kenapa ada bercak warna merah di paha dan celana dalamku ? ” Dia bertanya dengan lugu

Wahhh.. saya kurang tahu Lina ” Jawabku pura - pura tidak tahu.

“ Baru kali ini Lina ngerasain begini  ” gumamnya


Namun dalam raut wajahnya menunjukkan bahwa dia puas dalam pergulatan semalam. Hmmm.. Ingin rasanya ku nikmati kembali malam itu. Dan tidak lama dia kembali ke dalam tugasnya di rumah dan semua berjalan normal setelah kejadian itu.


Bagaimana guys.. Cerita yang di sajikan oleh tabloidbugil.blogspot.com pasti serukan..
Jangan lupa kunjungin situs ini terus ya guys..
Karena kami akan terus membagikan cerita yang lebih seru pastinya.. 
Terima kasih untuk para pecinta cerita sex dan pengunjung lainnya semoga puas dengan CERITA SEX MINAH PEMBANTUKU YANG SEKSI jangan lupa di like yaa..

www.jppoker88.com


0 comments:

Post a Comment